Breaking News

Apel Pagi Dan Pengecekan Tahanan Oleh Polsek Cikupa,Di Pimpin Kanit Samapta Iptu Purwantoro

Cikupa-Tangerang//Polsek Cikupa menggelar apel pagi yang dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Purwantoro. Kegiatan ini dihadiri oleh 19 personil Polsek Cikupa serta 7 personil Serdik SIP-53, menunjukkan komitmen dalam menjaga disiplin dan kesiapan operasional pada hari Kamis, 25/7/2024.

Dalam arahannya Kanit Samapta Iptu Purwantoro menekankan, pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab setiap anggota. "Kita harus selalu siap siaga dan menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas. Kesehatan dan kebugaran juga perlu dijaga agar kita bisa melayani masyarakat dengan baik," ujar Kanit Samapta Iptu Purwantoro

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan tahanan. Hasil pengecekan menunjukkan bahwa seluruh tahanan dalam keadaan aman dan lengkap. Hal ini menunjukkan keseriusan Polsek Cikupa dalam memastikan keamanan dan kondisi yang baik bagi para tahanan.

Kapolresta Tangerang, melalui Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto ST, SH menyatakan, bahwa kegiatan apel pagi dan pengecekan tahanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikupa dalam menjaga kesiapan personil serta keamanan di wilayah hukumnya. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga keamanan di wilayah Polsek Cikupa," kata Kompol Tedy Heru Murtianto.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan(ARDI)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News