Breaking News

Bhabinkantibmas Dan Serdik Setukpa Lemdiklat Polri Mengunjungi Kantor Desa Pasir Gadung

Tangerang//Bhabinkamtibmas Desa Pasir Gadung Bripka Novrizal Dwi F, bersama tujuh personil Serdik Setukpa Lemdiklat Polri melaksanakan kegiatan DDS/Sambangi/Kunjungan Latja di Kantor Desa Pasir Gadung yang berlokasi di Kp. Pasir Gadung RT. 01/03, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada hari Rabu (24/7/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Herdiana (Kepala Desa Pasir Gadung) dan Dedi Herdiana (Sekdes).

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Harkamtibmas untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta mengingatkan pentingnya kewaspadaan dan menjaga keamanan wilayah. Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat kedekatan antara Polri dan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM, Kapolresta Tangerang, melalui Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T, SH menyatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting dalam membangun kedekatan antara Polri dan masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi yang baik, kami berharap masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Kami akan terus mendukung dan mengapresiasi setiap upaya yang dilakukan oleh anggota di lapangan dalam menciptakan situasi yang kondusif," ujar Kompol Tedy Heru Murtianto.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan(ARDI)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News