Breaking News

Kanit Lantas IPDA Udi Muhdi Memimpin Langsung Protap Pagi Polsek Cikupa

Cikupa-Tangerang//Kanit Lantas Polsek Cikupa Ipda Udi Muhdi bersama Aiptu Mukhsodin,Bripka Reza Fajar A anggota Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di Jalan Raya Serang, tepatnya di depan PT. Cingluh pada hari Rabu (24/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di wilayah tersebut. 

Dengan kehadiran anggota Kepolisian di jalan, pengguna jalan dan warga setempat merasa lebih aman dan nyaman. Selain itu, kegiatan ini juga berfungsi untuk memantau pengguna jalan pada jam-jam sibuk saat karyawan masuk kerja.

Dalam kegiatan pagi hari ini, Kanit Lantas Polsek Cikupa Ipda Udi Muhdi menyatakan, "Dengan adanya keberadaan anggota Kepolisian di lapangan, kami berharap pengguna jalan dapat merasa lebih aman dan tertib dalam berlalu lintas. Kami akan terus berupaya untuk menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif bagi semua pengguna jalan." Ujar Kanit Lantas Udi Muhdi.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa kehadiran polisi di lapangan sangat membantu dalam mengatur arus lalu lintas dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan(ARDI)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News