Breaking News

Rapat koordinasi Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 Di Kecamatan Cikupa

Cikupa//Untuk mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Kecamatan Cikupa mengadakan rapat koordinasi yang berlangsung di Kantor Kecamatan Cikupa pada hari Kamis (25/7/2024).

Rapat ini sebagai penanggung jawabnya oleh Camat Cikupa, Supriyadi, SSTP, MIP, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting serta sejumlah 30 peserta.

Rapat dimulai pukul 14.00 WIB dengan tujuan untuk menyusun dan mempersiapkan berbagai kegiatan yang akan digelar dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 tahun 2024. Beberapa tokoh penting yang turut hadir dalam rapat ini adalah Bai Subiat, SAg, MH Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Cikupa, Ipda Mahdi, SH Kanit Propam Polsek Cikupa, Peltu Ismoyo yang mewakili Danramil 04 Cikupa, dan H.Yayan Mulyana, BA, Ketua MUI Kecamatan Cikupa.

Pentingnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara semua pihak untuk memastikan perayaan berjalan lancar dan sukses. Rangkaian kegiatan yang direncanakan meliputi upacara kenaikan dan penurunan bendera, pengukuhan Paskibra, tasyakuran, dan berbagai perlombaan yang melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM, melalui Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, ST, SH, turut mendukung penuh persiapan ini. 

,Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting dalam membangun kedekatan antara Polri dan masyarakat. “Dengan adanya koordinasi yang baik, kami dapat memastikan keamanan dan kenyamanan selama perayaan HUT Kemerdekaan RI berlangsung,” jelas Kompol Tedy.

Rapat koordinasi ini berakhir pada pukul 16.00 WIB dengan kesepakatan bersama bahwa semua pihak akan bekerja sama untuk menyukseskan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Cikupa. Seluruh peserta rapat sepakat untuk terus berkoordinasi dan berkomunikasi guna memastikan setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Dengan persiapan yang matang, Kecamatan Cikupa siap menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024 dengan penuh semangat dan kegembiraan.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan(ARDI)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News