Breaking News

Silaturahmi Harkantibmas Dalam Upaya Menyambangi Tokoh Masyarakat Desa Bitung Oleh Kanit Binmas Dan Bhabinkantibmas

Tangerang//Bertempat di Kp Bulakan Rt 07/03 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, telah berlangsung kegiatan sambangi ke tokoh masyarakat oleh Ipda Amir Murtado, Kanit Binmas, dan Aipda Tri Iskandar, Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya pada hari Rabu (24/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan himbauan harkamtibmas untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM, Kapolresta Tangerang melalui Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, ST, SH menyatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting dalam membangun kedekatan antara Polri dan masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi yang baik, kami berharap masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Kami akan terus mendukung dan mengapresiasi setiap upaya yang dilakukan oleh anggota di lapangan dalam menciptakan situasi yang kondusif," ujar Kompol Tedy Heru Murtianto.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah semakin eratnya kedekatan antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan(ARDI)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News