Breaking News

Aipda Tri Iskandar Sambangi Warga Bitung Jaya, Tingkatkan Sinergi Untuk Kamtibmas Kondusif

Tangerang - Aipda Tri Iskandar selaku Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya melaksanakan kegiatan sambang ke kediaman Sigit, warga Kampung Bitung, RT 04/02, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Selasa (13/08/2024).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 11.00 WIB ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Tri Iskandar mengajak warga untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan Polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Bitung Jaya.

 Ia juga menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, serta mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM melalui Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menegaskan pentingnya kegiatan sambang ini. "Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. 

Melalui sambang ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah mereka," ujar Kompol Tedy Heru Murtianto.


(Fatir/SLR)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News