Breaking News

Apel OPS Cipko. Polsek Cikupa, Tingkatkan Keamanan Di Wilayah Hukum

Tanggerang//Polsek Cikupa menggelar Apel Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPTU H. Iwan Wahyudi,SH. Apel ini melibatkan sepuluh personel dari Polsek Cikupa dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum (Darkum) Polsek Cikupa yang berlangsung pada hari Selasa (13/8/204).

Setelah apel kegiatan dilanjutkan dengan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako), pengecekan tahanan, serta patroli mobile di sejumlah titik rawan. Patroli ini difokuskan pada antisipasi kejahatan jalanan seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), aksi geng motor, balap liar, dan potensi tawuran.

Kanit Reskrim IPTU H. Iwan Wahyudi,SH menegaskan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polsek Cikupa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di malam hari. "Kami terus berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi warga Cikupa, terutama dari ancaman kejahatan jalanan," ujarnya.

Dengan adanya Ops Cipkon ini diharapkan, situasi kamtibmas di wilayah Cikupa tetap kondusif dan terhindar dari segala bentuk gangguan keamanan.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan(ARDI)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News