Breaking News

Bhabinkantibmas Desa Cibadak Polsek Cikupa Gelar Sambang Ke Tokoh Masyarakat Di Kampung Ramcapinang

Cikupa-Tanggerang//Bhabinkamtibmas Desa Cibadak Polsek Cikupa Bripka Ilyas, melaksanakan kegiatan sambangi pada hari Senin malam di Kampung Rancapinang Desa Cibadak Kecamatan Cikupa pada hari Senin (12/8/2024).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 20:40 WIB tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat dan menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dalam sambanginya, Bripka Ilyas berinteraksi langsung dengan tokoh masyarakat untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga lingkungan yang kondusif. 

Pesan-pesan kamtibmas disampaikan dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran warga dalam berperan aktif menjaga keamanan di lingkungan mereka.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan yang berarti. Silaturahmi yang terjalin diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Cibadak, khususnya di Kampung Rancapinang.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM melalui Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, ST, SH menegaskan, pentingnya kegiatan sambangi ini. "Kegiatan sambangi oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat. 

Melalui sambangi ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah mereka," ujar Kapolsek.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan(ARDI)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News