Breaking News

Iptu H.Iwan Wahyudi Pimpin Patroli Mobile Di Kawasan Cikupa Mas II Antisipasi Aksi Kriminalitas

Tangerang//Kanit Reskrim Polsek Cikupa IPTU H. Iwan Wahyudi, SH, memimpin patroli mobile di depan PT. Stanley yang terletak di Kawasan Cikupa Mas II Desa Talaga pada hari Rabu (14/8/2024). Patroli ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi tindak kejahatan, termasuk pencurian dengan kekerasan (3C), aksi geng motor, tawuran, dan balap liar yang sering meresahkan warga.

Dalam kegiatan ini IPTU H. Iwan Wahyudi memastikan situasi di wilayah tersebut tetap kondusif dan aman. Patroli yang dilaksanakan pada malam hari tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminal yang merugikan. Masyarakat diharapkan dapat turut serta dalam menjaga keamanan dengan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Cikupa Kompol Tedy Heru Murtianto, ST, SH menegaskan bahwa, patroli rutin akan terus dilakukan di berbagai titik rawan di wilayah Cikupa untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. "Kami tidak akan memberi ruang bagi pelaku kejahatan untuk beraksi di wilayah hukum Polsek Cikupa. Patroli ini adalah bagian dari komitmen kami untuk melindungi warga dari berbagai ancaman, termasuk 3C, geng motor, tawuran, dan balap liar," ujar Kompol Tedy.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan(ARDI)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News