Breaking News

Kemeriahan Perkawinan 'Nadila Pradita SH Dengan Moh. Husein' Ketua DAD KalSel Abdul Kadir Sebagai Turut Pengundang Di Acara Hadir Sekaligus Berpoto Dengan Jajaran Pengurus Organisasi Dayak

Banjarmasin//Happy Wedding 'Nadila Pradita dengan Moh Husein yang berlangsung pada hari Minggu 18/8/2024 beralamat di Jalan Kelayan A gang Swarga no. 61A RT.27 RW.01kota Banjarmasin Provinsi Kalsel ini berlangsung dengan meriah.
Kemeriahan ini di hadiri oleh seluruh jajaran organisasi dan pemuda pemudi masyarakat adat Dayak yang turut hadir di undangan perkawinan tersebut di karenakan, di dalam undangan tertulis ketua Dewan Adat Dayak Kalsel Abdul Kadir turut serta mengundang dalam kegiatan acara ini.
Yang melangsungkan pernikahan ini adalah keluar dari organisasi Dayak ADKAB, sehingga membuat seluruh organisasi turut hadir untuk dapat memberikan restu kepada kedua mempelai yaitu Nadila Pradita SH dengan  Moh. Husein.

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua DAD Kalsel kepada awak media Gayatri Putri News mengatakan saya atas nama ketua DAD Kalsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh organisasi Dayak yang ada di Kalimatan Selatan yang hadir di sini, di acara keluarga besar ADKAB ini. Saya sekali lagi mengucapkan kepada organisasi LPDN KalSel Hj. HASNI, Hj. AINA beserta Suami dan LPD Kalsel, perperdayak ADKAB dan DAD Kalsel dan organisasi Dayak seperti Ida Stefen Lilung dan Bujino SH.MH yang hadir pada pernikahan kedua mempelai ini. Sekali lagi dengan kebersamaan kerukunan keluarga Dayak seperti ini kita harapkan dapat bersatu padu dalam kebersamaan ini. Paparnya Abdul Kadir kepada awak media ini.

Di tengah terik panasnya matahari berlangsungnya pernikahan ini di hibur dari berbagai tarian adat Dayak yang di bawakan oleh anak-anak keturunan Dayak pada hari ini Minggu 18/8/2024 yang mana dengan hiburan ini tidak hanya dari tarian juga kehadiran Ida Steven Lilung turut hadir.Gayatri Putri News@gmail.com.melaporkan (Gatot)
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News