Breaking News

Calon Wakil Wali kota Banjarmasin Nomor Urut 1 Suapin Akbari HC, Siap Menjadikan Kaum Genji Yang Akan Di Rangkulnya, Sementara Terkait Ojol, Dirinya Juga Akan Sama Untuk Di Rangkul

Banjarmasin//Calon wakil wali kota yang termuda dari wakil walikota yang akan berlaga nantinya di pilkada Kota Banjarmasin. Supian Akbari yang merupakan pengusaha muda kota Banjarmasin ini akan siap merangkul para kaum Genji atau generasi muda yang ada di kota Banjarmasin ini. 

Dirinya yang masih muda dari usia dan memiliki jiwa muda melihat kaum generasi anak muda di kota Banjarmasin ini dirinya siap untuk merangkul. 

Dalam arti kata merangkul disini di sebutkan diri akan menyerap aspirasi yang menjadi permasalahan anak muda saat ini. 

'Saya sebagai calon yang masih muda tentunya berharap apa yang menjadi permasalahan anak muda di kota Banjarmasin ini tentunya menjadi bagian yang akan menjadi pekerjaan utama saya kedepan ketika saya terpilih menjadi wakil walikota Banjarmasin yang berpasangan dengan walikotanya Arifin. Ungkapnya 

Dia melihat permasalah anak muda tentunya sangat banyak seperti permasalahan anak-anak muda dari kecil sudah mengunakan internet dan sebagainya ini yang menjadi permasalahan kedepan ketika saya menjadi wakil walikota Banjarmasin jika terpilih nanti ungkapnya. 

Lalu ketika di tanya, Bagaimana dengan ojol yang menjadi Mitra dari kaum Genji ini seperti pergi kesekolah dan membeli makanan kan semua dari internet yang di gunakan oleh masyarakat ini. 

Di jawabnya semua akan menjadi permasalahan dari dirinya baik itu anak muda (Genji) dan ojol di kota Banjarmasin ini. Dirinya siap akan merangkul semua ini, kita minta masukan-masukan dari kedua permasalahan ini yang mana dirinya akan mendengarkan keluhan apa yang menjadi permasalahan baik anak muda dan ojol kedepan paparnya. 

Memang kita melihat pasangan nomor urut 1 adalah pasangan yang berasal dari dua sisi, satu sisi dewasa dan satu sisi anak muda. 

Jadi permasalahan yang ada di kota Banjarmasin ini sangat pas seperti pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin kedepan dari nomor urut 1 ini Arifin/Akbari satu pasangan yang berasal lebih dewasa dan satu lagi berasal dari anak muda ini. Maka. Dari itu kita pada tanggal 27 Nopember 2024 kedepan kita pilih pasangan Arifin/Akbari yang mempunyai selogan AABaik ini. Gayatri Putri News@gmail.com melaporkan (Gatot) 
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News