Breaking News

Partai Dekokrat Menggelar Silaturahmi Konsilidasi Dengan Pasangan MH Untuk Kalsel Dan Pasangan Arifin Akbari Untuk Kota Banjarmasin

Banjarmasin//Partai Demokrat provinsi Kalimantan Selatan pada hari ini Selasa, 22 Oktober 2024 menggelar Silaturahmi Konsolidasi partai Demokrat kepada pasangan yang akan di usungnya pada pemilihan kepala daerah, baik tingkat provinsi Kalimatan Selatan yaitu pasangan Muhidin/Hasnur (MH) paslon nomor urut 1 dan pasangan kepala daerah tingkat kota Banjarmasin paslon Arifin/Akabri yang juga nomor urut 1, yang berlangsung di gedung Candra Jalan Belitung darat kota Banjarmasin pada pukul 14.00 wita sampai selesai. 

Di dalam Silaturahmi Konsilidasi partai Demokrat ini, di hadiri langsung oleh petinggi dari DPP partai Demokrat pusat yang mewakili ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono yaitu saudara Iwan Ronaldo S, yang ketika di temui oleh sejumlah awak media baik elektronik maupun media online usai kegiatan mengatakan, saya di utus langsung oleh ketua umum partai Demokrat pa Agus Harimurti Yudoyono untuk berkunjung ke beberapa daerah salah satunya provinsi Kalimatan Selatan, terkait kesiapan partai Demokrat dalam mengusung pasangan calon yang akan bertarung di konstestan pilkada 2024 nanti. Dengan maksud ini, partai Demokrat yang adalah sesuai dengan visi dan misinya yaitu 'Satu Tujuan' ungkapnya. 

Sementara ini, ketua DPD partai Demokrat provinsi Kalsel H. Ibnu Sina yang juga sekaligus walikota Banjarmasin merupakan kader partai Demokrat ini menjelaskan, memang apa yang di sampaikan oleh DPP Demokrat untuk kesiapan dalam pemilihan kepala daerah baik tingkat provinsi dan kota Kabupaten adalah 'Satu Tujuan', seperti yang di harapkan oleh ketua umum partai Demokrat Agur  Harimurti Yudoyono ini. Jadi bagaimana DPD sudah melakukan kesiapan kepada seluruh calon yang diusung oleh partai Demokrat hari ini tentunya ungkap Ibnu Sina Ketua DPD partai Demokrat  Kalsel ini. 

Selain itu ketua tim pemengan MH nomor 1 ini Afrizal di kepada awak media mengatakan,  dirinya selalu di tunjuk oleh pasangan calon kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur menyampaikan ucapan Terima kasih kepada awak media yang mempertantakan, terkait ketidak hadiran pasangan calon nomor urut 1 ini karna pa Muhidin sedang mengalami musibah yang tidak di inginkan. Dirinya di tunjuk untuk hadir dalam kegiatan ini sebagai perwakilan yang juga turut hadir isteri muhidin dalam acara ini. Jadi bukan pa muhidin untuk tidak mau hadir karna beliau sedang sakit. Jadi mohon maap atas ketidak hadiran bapak Muhidin hari ini kepada awak media ungkap Afrizal ini yang merupakan kader partai PAN. 

Pasangan MH di usung dari berbagai partai salah satunya adalah Demokrat termasuk juga Arifin Akbari ini yang juga di usung oleh partai Demokrat ini. Jadi sudah barang tentu Demokrat selaku pengusung kedua pasangan calon ini baik tingkat provinsi (Gubernur dan Wakil Gubernur MH) serta pasangan (ArifinAkbari AA) yang maju pada kepala daerah kota Banjarmasin ini kepada seluruh kader dan anggota partai Demokrat ini. 

Acara ini juga di hadiri oleh beberapa DPC Se Kalsel yang ikut hadir pada silaturahmi Konsilisasi partai Demokrat KalSel dengan DPP Demokrat hari ini. Gayatri Putri News@gmail.com melaporkan.(Gatot) 
© Copyright 2022 - Gayatri Putri News