Breaking News

Pemkab Tanah Laut Bekerja Sama P3I Menyelenggarakan Pelatihan Dan Pendidikan Bagi Seluruh ASN

Banjarmasin//Pemerintah Kabupaten Tanah Laut menyelenggarakan kegiatan Pelatihan dan pendidikan kepada seluruh aparatur sipil negaranya (ASN) yang mana bekerja sama dengan P3I berlangsung di hotel Kindai jalan A.Yani km 5 dari tanggal 15 sampai dengan 18 Oktober 2024 mendatang.
Tema yang di ambil dalam pelatihan ini adalah ' Manajeman Stress, Berpikir Analitis, Penetapan Tujuan dan Penyelesaian Pekerjaan' bagi bagi person in charge (PIC). Tindak lanjut atas rekomendasi temuan hasil pemeriksaan BPK, BPKP dan APIP di lingkungan pemerintah Tanah Laut.

Adapun Narasumber yang dalam pelatihan dan pendidikan ini adalah Kombes Pol M.Rivai (Polri), Lita Ariani MPSi (Psikolog), dan Aji Darmawan. Dengan total sekita kurang lebih 60 orang aparatur sipil negara (ASN) yang kirim langsung oleh pemerintah kabupaten Tanah Laut untuk mengikuti pelatihan dan pendidikan yang mana merupakan pelaku dari kegiatan ini, yang bekerja sama dengan lembag P3I untuk penyelenggaraan pelatihan dan pendidikan.

Di antara materi yang di bahas dalam pendidikan dan pelatihan di antaranya seperti : gambaran umum aspek hukum dalam proses penanganan dan pemeriksaan hasil temuan dari pemeriksaan, hukum pidana dan perdata, perlindungan hukum bagi ASN. Sedangkan dari  psikolog memaparkan manager stress dan berpikir analitis, dan dari Aji darma memaparkan penerapan tujuan peningkatan kinerja dan meliputi penyelesaian.


© Copyright 2022 - Gayatri Putri News